Monday, June 3, 2013

Ini PR Seksi BMW Indonesia

Ini PR Seksi BMW Indonesia Jakarta - Dunia public relation memang sering kali dianggap sebagai 'jatah' wanita. Hal ini pula yang terjadi di BMW Indonesia. Setelah Helena Abidin, kini ada Jodie O'tania.

Hari ini BMW Group Indonesia mengumumkan penunjukkan Jodie O’tania sebagai Head of Corporate Communications. Efektif sejak tanggal 1 Juni 2013, Jodie akan meneruskan kesuksesan dari Helena Abidin yang telah menempati posisinya sebagai Marketing Director sejak 1 Februari 2013 yang lalu.

Tanggung jawab Jodie adalah untuk mengembangkan strategi komunikasi BMW Group Indonesia, serta mendukung pertumbuhan dan kesuksesan BMW Group di Indonesia.

“Kami merasa senang dengan hadirnya Jodie sebagai Head of Corporate Communications yang baru,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

”Dengan pengalamannya yang luas di bidang strategi komunikasi di berbagai industri, baik perusahaan nasional maupun multinasional, kami yakin kehadirannya akan lebih memperkuat reputasi BMW di Indonesia,” tambah Ramesh.

Wanita yang biasa dipanggil Jodie ini, memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun di bidang strategi komunikasi dan memiliki pengetahuan mendalam seputar media di Indonesia, khususnya di industri consumer goods dan telekomunikasi Indonesia saat bekerja di Nokia.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Helena atas kesuksesannya dalam memimpin departemen komunikasi BMW Group Indonesia sejak tahun 2002. Sebagai pengakuan atas prestasi dan keahliannya, kami sangat mendukung Helena menempati posisi barunya sebagai Marketing Director BMW Group Indonesia,” tambah Ramesh.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment