Monday, June 3, 2013

Sedan Kegencet Masuk Kolong Bus, Pengemudi Selamat!

Sedan Kegencet Masuk Kolong Bus, Pengemudi Selamat! Beijing - Jika Anda melihat pertama kali fotonya, mungkin Anda merasa pengemudi sedan malang itu tidak akan tertolong nyawanya. Mobil tersebut tertelan bus sampai kegencet. Ajaibnya pengendara mobil Audi itu lolos dari maut tanpa cedera sedikitpun!

Peristiwa ini terjadi di Beijing, China. Sedan tersebut hancur karena masuk ke kolong bus. Postur sedan Audi yang terlalu pendek membuat bus tersebut dengan mudah menelan sedan itu.

Beruntung pengendara sedan Audi, Chen Wu selamat dari tragedi tersebut. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 5 jam untuk menyelamatkan Chen.

Korban yang selamat itu menceritakan sesaat sebelum kejadian hingga mobilnya ditimpa oleh kendaraan berbutuh besar itu.

"Semuanya mulai hitam dan mobil mulai runtuh di atas saya. Itu mengerikan," kata Chen kepada polisi setempat dilansir Daily Mail, Senin (3/6/2013).

Belakangan diketahui, sistem pengereman bus tersebut rusak hingga mengakibatkan satu mobil remuk. Namun itu masih menurut keterangan pengendara bus. Kepolisian China tengah melakukan investigasi karena beberapa saksi mata melihat bus tidak memperhatikan rambu lalu lintas.

"Sopir bus mengatakan bahwa rem blong, namun beberapa saksi mengatakan ia (sopir) tidak mengindahkan lampu lalu lintas. Kami sedang menyelidiki," kata Juru Bicara Kepolisian Beijing.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment