Thursday, June 13, 2013

Ferrari 458 Spider Ngangkut 5 Orang

Ferrari 458 Spider Ngangkut 5 Orang Dubai - Sejatinya mobil super Ferrari 458 Spider cuma bisa menampung 2 orang saja yakni terdiri dari 1 pengendara dan 1 penumpang. Lain halnya dengan mobil Ferrari 458 Spider di Dubai satu ini. Supercar asal Italia Ferrari 458 Spider ini malah diisi 5 orang.

1 unit Ferrari 458 Spider terlihat dengan 5 orang di dalamnya setelah keluar dari salah satu lokasi yang diduga hotel di Dubai. Supercar Italia tersebut membawa suami dan istri, bersama dengan ketiga anaknya.

Artinya mobil super tersebut berubah fungsi menjadi mobil keluarga layaknya MPV atau SUV, dan tidak sesuai tema. Anda yang menyaksikan kejadian ini bakal kaget begitu mobil melihat mobil tersebut 'disiksa' oleh kelima orang tersebut.

Memang banyaknya milioner di negeri kaya minyak itu sehingga mobil mewah dan super dianggap biasa-biasa saja.

Video yang memperlihatkan seorang ayah sebagai pengemudi terlihat santai-santai saja dengan kejadian ini. Bahkan seorang wanita berjilbab duduk di sampingnya berikut 2 orang anaknya tak merasa terganggu dengan kondisi kabin penumpang.

Sementara itu, saking sempitnya kabin penumpang, 1 orang anak harus rela duduk di konsel tengah. Sungguh pemandangan yang unik.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment