Thursday, June 13, 2013

Proton Targetkan Jual 20 Unit Preve Per Bulan

Proton Targetkan Jual 20 Unit Preve Per Bulan Jakarta - Setelah sempat ditunda beberapa waktu, PT Proton Edar Indonesia meliris mobil sedan Proton Preve. Proton berani mampu menargetkan penjualan hingga 20 unit per bulan.

Seperti yang diungkapkan Acting Head PT Proton Edar Indonesia, Mohd Asri Khayan, saat peluncuran Proton Preve di Hotel Kempiski Jakarta, Kamis (13/6/2013).

"Target Proton Preve di Indonesia mencapai 200-220 unit per tahun, kurang lebih sebulan 20 unit kita yakin terjual. Barang sudah ready, untuk pertama sudah ada 60 unit yang siap kami jual," tambahnya.

Proton Preve (A/T) dijual dengan banderol Rp 285 juta on the road. Sedan Premium Proton Preve di Indonesia ini hanya tersedia dalam transmisi otomatis 7-speed ProTronic CVT yang mendukung mesin 1.6 liter turbo Campro CFE generasi baru.

Meski berkapasitas 1.6 liter, Proton mengklaim kalau mesin ini memiliki tenaga setara dengan mesin 2.0 liter. Mesin Campro CFE tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 138 tenaga kuda di 5.000 rpm, dan memiliki Torsi hingga 205 Nm di rpm 2000-4000.

Menurut Proton, Preve juga memiliki teknologi canggih yang menggunakan metode Jerman. Teknologi itu mereka definisikan sebagai Hot Press Forming (HPF) yang memberikan perlindungan yang lebih baik dan body lebih tinggi serta kekakuan struktural tanpa mengorbankan berat badan mobil secara keseluruhan.

Fitur-fitur lain seperti steering mount paddle shifter, serta navigasi satelit juga disematkan bersama lampu otomatis, sensor wiper, cruise control, sensor mundur, koneksi bluetooth, serta push start button.

Dan untuk meningkatkan penjualan mereka Proton berencana untuk menambah diler di Indonesia. "Saat ini kami memiliki 29 diler diseluruh indonesia, rencananya kami akan menambah 7 diler lagi. Dengan maksudnya untuk memperkuat after sales kami," tutupnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment