Thursday, June 13, 2013

Modifikasi Norak Porsche Panamera

Modifikasi Norak Porsche Panamera London - Tanpa dipoles, mobil-mobil Porsche sudah lahir dengan tampang eksotis yang memukau banyak orang. Namun, bila salah memodifikasi, terkadang hasilnya jadi tidak menyenangkan untuk dilihat.

Lihat saja Porsche Panamera yang satu ini, tubuh sporty mobil Jerman tersebut dibalut dengan beludru. Bukannya enak dilihat, mobil malah terlihat norak.

Mobil ini merupakan penghuni East Grinstead, Inggris. Banyak yang berpendapat kenapa pemiliknya yang tidak diketahui namanya itu mau 'merusak' tampilan mobil mahal miliknya dengan balutan beludru itu.

Richard Dorman yang tinggal di East Grinstead, mengatakan ia melihat Porsche ini beberapa kali.

"Ini tampak seperti tikus berbulu menderu. Benar-benar merusak pemandangan," katanya seperti detikOto kutip dari Daily Mail.

"Setiap kali aku melihatnya sekarang, aku berpaling. Aku tidak percaya mobil indah itu telah hancur," lanjutnya.

Bahkan Jim Holder dari majalah Autocar Inggris juga mencemoohnya. "Pemiliknya bisa menjadi bulan-bulanan, bahan tertawaan," katanya.

Mobil tersebut dilapisi beludru di rumah modifikasi Raccoon. Direktur Raccoon Richard Clark mengatakan kalau bahan tersebut mudah dibersihkan dan tidak perlu diperlakukan khusus.

"Meskipun sulit untuk percaya, ini benar-benar mudah untuk dicuci," ujarnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment