Thursday, June 13, 2013

Proton Preve Hatchback Lahir di 2013?

Proton Preve Hatchback Lahir di 2013? Jakarta - Proton Edar Indonesia (PEI) tidak cukup puas dengan hanya menghadirkan Preve sedan di Indonesia. Proton pun segera meluncurkan beberapa varian lagi di tahun 2013 sampai awal tahun 2014.

Seperti yang diungkapkan Deputy Chief Executive Officer Proton Holding Berhad, Dato' Lukman Bin Ibrahim, saat ditanya berapa varian lagi yang bakal diperkenalkan Proton di Indonesia tahun 2013.

"Rencananya ada beberapa varian yang bakal kami perkenalkan," kata Dato' Lukman Bin Ibrahim saat peluncuran Proton Preve, di Hotel Kempiski jakarta, rabu (13/6/2013).

Dan saat ditegaskan varian apa yang bakal dilahirkan, Dato' Lukman Bin Ibrahim masih ragu-ragu mengungkapkannya.

"Satu varian di akhir tahun (2013) dan 1 varian di awal tahun (2014), Preve Hatchback ada rencana(untuk diperkenalkan," katanya. Kabarnya Preve model hatchback akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2013.

Namun saat ditanyakan kapan akan melahirkan SUV dan MPV, Dato' Lukman Bin Ibrahim menyatakan tidak mungkin lahir di 2013.

"Insya Allah kita bakal main dipasar yang gemuk (paling digemari di Indonesia). Tapi tidak mungkin di tahun ini, karena waktunya tidak cukup," tambahnya.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment