Thursday, June 13, 2013

Ironi, Motor Roda 3 Dipakai untuk 'Narik' Orang

Ironi, Motor Roda 3 Dipakai untuk Jakarta - Selama ini motor 3 roda dikenal sebagai kendaraan niaga yang menyasar sebagai alat transportasi di perkebunan, ataupun di sektor industri yang digunakan mengangkut barang. Tapi masih ada pengguna motor roda 3 yang menggunakannya untuk mengangkut penumpang (orang).

General Manager Marketing PT Asean Motor International Redy Sun mengatkan kekhawatirannya terhadap pengguna motor roda 3 yang sering mengangkut penumpang atau orang.

"Sangat ironi juga melihatnya, kenapa? Kalau kita sarankan jangan angkut penumpang tapi lebih baik barang. Bahayanya jika di tikungan lalu penumpangnya banyak itu pasti akan bahaya," kata Redy Sun kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Dengan begitu, Redy meminta kepada pemerintah agar membuat regulasi atau peraturan yang mengatur kalau roda 3 tidak boleh mengangkut penumpang (orang) tapi khusus mengangkut barang.

"Pemerintah harusnya bikin regulasinya, bisa saja angkut penumpang tapi tetap di batasi penumpangnya berapa orang," bebernya.

Dengan begitu lanjut Redy ia selalu menyarankan kepada pembeli motor roda 3 nya untuk tidak menggunakan mengangkut penumpang tapi harus mengangkut barang.

"Saya juga selalu mengingatkan kepada pembeli kalau roda 3 ini hanya untuk mengangkut penumpang jangan mengangkut orang atau dijadikan odong-odong yang sekarang tengah marah," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment