Thursday, June 13, 2013

Usher Senang dengan Mainan Barunya

Usher Senang dengan Mainan Barunya Berlin - Menjadi penyanyi terkenal seperti Usher memang menyenangkan. Juri 'The Voice' ini dengan mudah berganti-ganti mobil yang harganya tidak murah.

Lihat saja mainan terbaru Usher ini, Mercedes-Benz A45 AMG. Pada sebuah video dengan lihai Usher memamerkan keterampilannya mengemudi dengan hatchback sporty berkulit kuning ini.

Bermesin 2.0 liter dengan turbocharged dan direct-injected, mesin empat silinder ini mampu memperlihatkan 355 tenaga kuda beserta torsi 332 lb-ft yang disalurkan melalui transmisi AMG Speedshift DCT seven-speed dual-clutch.

Dengan tenaga sebesar itu, maka tidak aneh bila Mercy berkata kalau mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,5 detik untuk berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dengan topspeed di angka 250 km/jam.

Mercy A45 AMG sendiri adalah keluarga AMG bermesin terkecil namun menjadi pionir dalam beberapa kategori di keluarga AMG seperti mobil Mercy pertama yang menggunakan mesin turbo berkapasitas 2.0 liter, compact hatchback pertama dan mobil AMG pertama yang didasarkan pada sistem penggerak roda depan atau FWD.

Mobil Jerman ini pun menjadi mainan baru Usher. Sebelumnya, Usher diketahui memiliki berbagai mobil mahal lain.

MINI Cooper, Porsche Carrera GT atau Ferrari convertible ada di garasinya. Usher diketahui juga menggunakan CLS 63 AMG dan pernah diketahui menggunakan SLS.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment