Wednesday, July 24, 2013

3 Paket Mudik Servis Motor Sport Yamaha

3 Paket Mudik Servis Motor Sport Yamaha Jakarta - Mudik atau pulang kampung sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia khususnya umat muslim. Nah, buat Otolovers yang berencana mudik menggunakan sepeda motor khususnya Yamaha ada baiknya Anda melakukan servis atau pengecekan terlebih dulu.

Buat pengguna motor Yamaha khususnya di Jakarta, ada program servis menarik yang disuguhkan oleh diler Yamaha DDS Cempaka Putih.

"Untuk paket mudik servis motor sport ini ada 3 paket. A, B dan C. Kalau yang paket A bisanya dipilih oleh pengguna motor yang sebelumnya sudah melakukan service. Untuk memastikan lagi kondisi motornya dia pilih paket yang A," ujar Service Advisor Yamaha DDS, Dicky Hermawan.

Berikut paket mudik servis motor Sport Yamaha.

Paket A, terdisi dari ganti oli Gold 1 liter, tambah angin nitrogen, penyetelan dan pengecekan rem, penyetelan dan pengecekan rantai, pemeriksaan accu dan sistem kelistrikan serta pencucian motor.

"Jasa yang harus dikeluarkan yakni Rp 44 ribu. Untuk part Rp 39 ribu, jasa Rp 5 ribu," ujarnya.

Untuk paket B, terdiri dari servis ringan, ganti oli Gold 1 liter, ganti busi, tambah angin nitrogen, cuci motor dan kupon snack. Biaya yang harus dibayar yakni Rp 88 ribu.

Sementara untuk paket C terdiri dari servis ringan, ganti oli Gold 1 liter, ganti filter udara, ganti busi, tambah angin nitrogen, cuci motor dan kupon snack.

"Biayanya part Rp 129 ribu, part (3C1) Rp 115 ribu, jasa Rp 37 ribu jadi totalnya Rp 166 ribu. Semua paket ini sudah pasti harganya jauh lebih murah dibanding servis biasa," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment