Wednesday, July 24, 2013

Pria Ini Nekat Nyetir Mobil Pakai Tang

Pria Ini Nekat Nyetir Mobil Pakai Tang Adelaide - Sebuah mobil Holden putih tanpa lingkar kemudi tertangkap polisi Australia di kawasan Gilles Plains di kota Adelaide, Australia Selatan.

Alasan polisi setempat menangkap mobil tersebut lantaran tidak tersedia setir dimana biasa digunakan untuk mengarahkan mobil. Pria itu hanya mengandalkan tang untuk mengarahkan laju kendaraan.

Mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria (38). Dengan beraninya dia mengendarai mobil tanpa menggunakan setir. Sedan asal Australia itu hanya dikemudikan dengan sebuah tang yang dijepitkan pada mur di batang kemudi sementara setirnya dicopot.

Jadi sangat jelas sekali, selama menempuh perjalanan pria tersebut hanya menggunakan tang untuk mengendalikan kendaraan.

Saat ini pria tersebut ditahan. Selain membahayakan karena mengemudi dengan tang, mobil tersebut juga tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan asuransi.

Saat investigas lebih jauh, pria tersebut terbukti di bawah pengaruh obat terlarang saat mengemudi. Sementara itu kepolisian setempat menduga mobil penyok akibat tabrak lari sebelum dihentikan oleh polisi setempat dilansir caradvice, Rabu (22/7/2013).

Saat ini pria tersebut tengah menghadapi tuntutan polisi dan mendekam di penjara karena beberapa kasus.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment