Wednesday, July 24, 2013

Pameran Mobil dengan Nuansa Butik ala VW

Pameran Mobil dengan Nuansa Butik ala VW Jakarta - Volkswagen Indonesia mengadakan pameran otomotif dengan nuansa butik untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka Mall, Ground Floor 20 dengan gaya simplicity and charity.

Hal ini timbul seiring daya beli masyarakat Indonesia yang bermunculan dari keluarga mapan baru yang butuh pengakuan dan Volkswagen memposisikan dirinya sebagai bagian dari gaya hidup yang unik.

"Di sini kami tidak hanya semata untuk berjualan tapi juga menyuguhkannya dengan konsep yang matang serta sentuhan butik yang lebih menarik," kata CEO VW Indonesia, Andrew Nasuri di Mall Kasablanka, Rabu (24/7/2013).

Tak hanya itu, konsep yang disebutnya Volkswagen Boutique Exibition ini juga hadir dengan ruang VIP yang dilengkapi dengan sistem audio spesial dari dynaudio, permainan lampu-lampu sorot, serta desain-desain yang modern.

VW Indonesia pun terus berkontribusi dalam penjualan VW secara global. Didorong dengan pameran dengan konsep butik dan unik seperti ini menjadikan masyarakat akan jauh lebih tertarik dan nyaman dalam membeli kendaraan.

"Orang Indonesia itu 99 persennya suka dengan mal. Kemana-mana kalau ditanya pasti jawabnya mau ke mal, maka dari itu kami menyasar ke mal juga," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment