Wednesday, July 24, 2013

Skutik Murah TVS Sudah Dipesan 500 Unit

Skutik Murah TVS Sudah Dipesan 500 Unit Karawang - Tak perlu menunggu lama bagi pabrikan motor TVS untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia pada skutik pertamanya. Buktinya seak diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu saja, skutik Dazz langsung diburu konsumen.

Selama diperkenalkan di PRJ, TVS mengaku kalau skutik Dazz sudah banyak dipesan konsumen. Sampai saat ini sudah ada 500 orang yang antre untuk mendapatkan skutik andalan TVS yang dibanderol Rp 9,99 juta ini.

"Sampai akhir bulan Juni sudah ada yang pesan kira-kira mencapai 500 unit. Itu untuk wilayah Jakarta saja karena mereka tahu pas di PRJ kemarin itu," kata Assembling Vehicle, Agus Ahmad Yani di sela-sela factory tour TVS di Karawang.

Ditambahkannya, karena baru diluncurkan per 23 Juli 2013 maka produksi massal untuk skutik TVS Dazz ini juga baru dilakukan per Selasa (23/7/2013). Untuk hari pertama kurang lebih 150 sampai 200 unit sudah selesai diproduksi.

"Sebenarnya yang inden ada 550 orang, tapi 50 orangnya itu karyawan yang ingin juga punya Dazz, termasuk saya, tapi kami lebih prioritaskan untuk konsumen, karyawan biarkan gigit jari dulu saja," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment