Wednesday, July 24, 2013

Mainan Baru Valentino Rossi

Mainan Baru Valentino Rossi Tavullia - Apa yang Valentino Rossi lakukan ketika dia tidak menunggangi motor Yamaha M1 ketika jeda balapan? Ternyata, pebalap kontroversional ini kini punya mainan baru yakni trek pribadi untuk motorcross.

Rossi memang seorang yang gila pada otomotif. Dia diketahui senang reli, balap motor hingga mencoba mobil F1. Namun, selain cinta pada arena sirkuit MotoGP, juara dunia 7 kali itu diketahui pula sangat suka pada motorcross.

Untuk bermain dengan 'motor penggaruk tanah', Rossi pun membangun sebuah trek pribadi di Tavullia, Italia yang dinamakan Rossi Ranch.

"Ini seperti mimpi ketika Anda masih anak-anak," kata Rossi seperti dikutip Motorcycle, Rabu (22/7/2013).

Bagi seorang pebalap sukses seperti Rossi, mewujudkan impian masa kecilnya itu tentu tidaklah sulit. Dia bercerita kalau dia menemukan sebidang tanah di dekat rumahnya itu pada 3 tahn lalu.

Dia pun membelinya dan merancang trek untuk bermain. Meski diatasnya tanah, alas dari mainan baru Rossi itu adalah beton yang kemudian diselubungi tanah dan krikil.

Namun, meski ini adalah 'mainan pribadi' Rossi, pebalap Italia itu ternyata tidak pernah datang sendirian kesini. "Datang kesini sendirian? Tidak pernah. Aku selalu mengajak teman-teman," katanya.

Dan kali ini dia datang dengan dua teman yang sangat istimewa, para pebalap Dainese, sponsor pribadi Rossi sejak lama. Teman-teman Rossi itu adalah dua kali juara dunia supermoto Thomas Chareyre dan pebalap jagoan Isle of Man TT Guy Martin.

Pada video yang diunggah di Youtube, ketiga jagoan balap ini tampak bersaing ketat dan saling menyusul satu sama lain.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment