Wednesday, July 24, 2013

Bajaj Siapkan Pulsar Full Fairing

Bajaj Siapkan Pulsar Full Fairing Jakarta - Setelah hanya menjadi rumor, kabar kelahiran Bajaj Pulsar full fairing tampaknya menemui titik terang. Bajaj mengakui kalau mereka akan melahirkan dua motor sport baru yang akan membawa nama Pulsar.

Pabrikan asal India ini, menurut My Digital FC akan memperkenalkan dua motor 'super sport' dengan menggunakan nama Pulsar dalam beberapa bulan ke depan.

"Pulsar merupakan motor sport nomor satu di kategori ini di India dan kami akan meluncurkan dua super sport dibawah brand ini pada pertengahan tahun finansial ini," kata Managing Director Bajaj Auto Rajiv Bajaj.

Tahun fiskal di India sendiri biasanya berlansung dari April ke Maret. Dia mengatakan kalau motor ini akan memiliki fairing dan akan mampu berlari lebih cepat dari motor sekategori yang ada di India meski dia menolak untuk memberikan detail lebih lanjut dari motor ini.

Pulsar sendiri dalam 11 tahun sudah menjadi tulang punggung Bajaj dan kini sudah mulai memasuki generasi baru setelah Bajaj 200NS lahir.

"Discover adalah penjualan kedua terbesar di India. Kami akan memiliki fokus pada segmen ini dan kami telah bekerja pada dua platform baru selama dua tahun terakhir. Kami berencana untuk meluncurkan enam motor Discover baru bulan ini dan selama enam bulan ke depan. Discover akan menjadi bintang FY2014 (fiscal year)," tambahnya dia.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment