Monday, January 27, 2014

Lebih 1,2 Juta Honda MegaPro Beredar di Indonesia

Lebih 1,2 Juta Honda MegaPro Beredar di IndonesiaJakarta - Sejak pertama kali dikenal pada akhir tahun 1998, Honda MegaPro hingga saat ini penjualannya sudah lebih dari 1,2 juta unit di seluruh Indonesia. Dengan adanya model terbaru diharapkan bisa terus mendongkrak penjualannya di segmen motor sport menengah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra di sela-sela acara peluncuran New MegaPro FI di JCC, Jakarta, Senin (27/1/2014).

"MegaPro ini sudah dikenal sejak akhir 1998 dan total penjualan lebih dari 1,2 juta unit. Kita akan terus memperbesar segmen motor sport di kelas menengah. Dan MegaPro ini perlu kita pertahankan keberadaanya," beber Agustinus.

Sementara itu, Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman sejak pertama kali diperkenalkan pertama kali MegaPro tercatat beberapa kali mengalami perubahan baik minor dan major change. Pengembangan terus dilakukan baik dari sisi desain maupun engine.

"Poin ini menandakan adanya penerimaan yang positif terhadap motor sport," timpalnya kepada para pewarta.

Untuk model terbarunya ini, harganya dijual Rp 20,450 juta on the road Jakarta dan ditargetkan terjual sebanyak 5.000 unit dalam satu bulannya.


0 comments:

Post a Comment