Tuesday, February 25, 2014

Akhir Pekan Ini Kawasaki Luncurkan Z1000?

Akhir Pekan Ini Kawasaki Luncurkan Z1000?Jakarta - Setelah meluncurkan Ninja RR Mono, kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan kembali menggebrak pasar sepeda motor nasional dengan meluncurkan produk terbarunya. Kabarnya motor itu bergenre big bike.

Dalam undangan peluncuran yang diterima detikOto, KMI akan meluncurkan motor sport terbarunya pada Jumat (28/2/2014) dan akan dilakukan di salah satu tempat di Jakarta.

Lalu motor apa yang akan diluncurkan akhir pekan mendatang? Assistant General Manager Marketing Division KMI Yusuke Shimada mengatakan pihaknya tidak bisa membocorkan motor apa yang akan diluncurkan nanti.

"Tunggu saja, saya tidak bisa berbicara panjang lebar untuk motor baru nanti," ujar Shimada San saat dihubungi detikOto, Selasa (25/2/2014).

Dari undangan yang dikirimkan Kawasaki ada 1 teaser motor Kawasaki yang dibuat samar-samar. Mencoba berspekulasi, dari teaser tersebut terlihat mirip dengan Kawasaki Z1000 yang belum lama ini diluncurkan di ajang EICMA 2013.

Saat dikonfirmasi, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti juga enggan membocorkan informasinya. Ia mengatakan belum bisa dipastikan yang jelas itu sangat spesial.

"Rahasia dong, rugi kalau gak datang kali ini, ada yang spesial soalnya," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment