Tuesday, February 25, 2014

Honda Luncurkan Supra X125 Injeksi Rp 15.350.000

Honda Luncurkan Supra X125 Injeksi Rp 15.350.000Jakarta - Setelah meluncurkan Revo dan Mega Pro injeksi, kini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan sepeda motor injeksinya di tahun 2014. Kali ini AHM memperbarui model legendaris seri Supra X dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI.

Dengan memiliki tampilan terbaru dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGM FI serta beragam fitur terbaik di kelasnya, Supra X 125 FI ini dibanderol Rp 15.350.000 untuk versi Spoke Wheel, sedangkan untuk varian Cast Wheel dijual Rp 16.400.000 (on the road Jakarta).

"Versi terbaru motor legendaris Supra-X dengan teknologi PGM-FI ini adalah tonggak penting bagi kami, dan dapat kami sampaikan, kami telah menyempurnakan tujuan kami," tutur President Director AHM Toshiyuki Inuma di sela-sela peluncuran Supra X FI di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc â€Â" 4 tak SOHC yang telah terbukti bertenaga dan tangguh. Kini dengan teknologi PGM-FI.

Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman.

Desain terbaru pada panel meter kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake.

Lebih lanjut untuk versi Spoke Wheel tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Adapun varian Cast Wheel tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White.


0 comments:

Post a Comment