Thursday, February 6, 2014

Konsep ConnectNext Jadi Mobil Masa Depan Tata Motors

Konsep ConnectNext Jadi Mobil Masa Depan Tata MotorsNew Delhi - New Delhi Auto Show 2014 menjadi ajang unjuk gigi produsen mobil asal India Tata Motors. Dan kali ini Tata Motors langsung memperkenalkan mobil konsep masa depan mereka.

Mobil masa depan India kali ini tersaji dalam konsep mobil listrik yang disebut ConnectNext. Tampilan layaknya mobil konsep asal Jepang dan Eropa, Tata Motors menunjukan bahwa mereka juga mampu melahirkan mobil masa depan.

Mobil konsep Tata ini memang dirancang dengan visibilitas maksimum untuk penumpang. Dan yang menjadi perhatian ialah desain transparan yang hampir terlihat diseluruh body.

Konsep ConnectNext yang diperlihatkan Tata kali ini memiliki panjang mencapai empat meter, yang ingin menunjukkan MPV asal India ini memiliki interior yang luas dan terbaik.

Dimana Empat kursi dengan desain futuristik seakan mengapung terlihat layaknya mobil masa depan dengan konsol tengah yang membentang hingga kebelakang. Wah benar-benar seperti mobil masa depan ya Otolovers.


0 comments:

Post a Comment