Monday, March 17, 2014

Apa Kata Masyarakat Soal Yaris Terbaru?

Apa Kata Masyarakat Soal Yaris Terbaru?Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris model terbaru di pasar otomotif nasional. Setelah dilaunching dihadapan para media, TAM juga mengundang konsumen setianya. Lalu apa pendapat mereka mengenai Yaris terbaru ini?

Nouval (29) salah seorang karyawan swasta mengatakan, perubahan di All New Yaris ini cukup signifikan baik dari eksterior dan interiornya. Tampilannya terlihat lebih sporty dan ciamik.

"Kalau mennurut gue keren banget. Gue suka sama perubahannya," ujar Nouval sambil melihat-lihat interior All New Yaris.

Foto: Toyota Yaris Terbaru Meluncur

Hal senada juga diungkapkan oleh Farid (32). Menurutnya perubahan di Yaris terbaru ini sangatlah maksimal. Ia menyukai perubahan eksteriornya terutama bentuk grill dan bemper belakang.

"Total ya perubahannya. Liat interiornya juga bangus bagus banget, apalagi yang TRD Sportivo. Dengan perubahan total seperti ini saya rasa harga yang ditawarkan juga cukup setimpal," ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Wulan (30) mengatakan hal yang serupa. Selain perubahan yang terjadi, ia juga menyukai 2 pilihan warna baru dan warna-warna lainnya.

"Kalau aku suka sama warnanya, apalagi ada yang orange itu. Cocok banget sama cewe, lucu-lucu gimana gitu bentuknya," katanya sambil tersenyum lebar.


0 comments:

Post a Comment