Monday, March 17, 2014

Porsche Cayenne di 2015 Ubah Penampilan

Porsche Cayenne di 2015 Ubah PenampilanJakarta - Produsen mobil mewah Porsche, tidak bisa berkutik saat tampilan terbaru Cayenne muncul ke permukaan. Dan dikabarkan tampilan terbaru mobil bongsor ini akan hadir di 2015.

Seperti dilansir worldcarfans, Selasa (18/3/2014), tentu hal ini mungkin saja terjadi menginagt Cayenne pertama kali 4 tahun lalu. Sehingga waktu yang panjang itu dirasa pas untuk menampilkan wajah baru dari mobil bongsor asal Jerman yang satu ini.

Facelift minor sepertinya bakal dipilih Porsche kali ini, perubahan jelas terlihat pada bagian daytime running lights. Begitu juga dengan tampilan baru pada bumper belakang dan lampu belakang yang juga ikut direvisi.

Namun sayang untuk pilihan mesin, hingga saat ini belum bisa dipastikan. Namun tidak menutup kemungkinan untuk Porsche Cayenne S tidak menutup kemungkinan akan mengadopsi mesin V6 twin-turbo 3.0-liter. Dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 420 tenaga kuda dan memiliki torsi 384 lb-ft.

Dan untuk model terbaru ini disinyalir bakal ikut memberikan pilihan varian E-Hybrid, yang juga akan menggendong mesin V6 3.0-liter yang dikawinkan dengan motor listrik. Dan jika digabungkan mampu menghasilkan tenaga hingga 416 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 435 lb-ft.

Kemungkinan Cayenne 2015 ini akan diperkenalkan akhir tahun ini, dan siap dijual pada 2015 nanti.


0 comments:

Post a Comment