Monday, March 17, 2014

Toyota Klaim Yaris di Indonesia Lebih Bagus dari Eropa

Toyota Klaim Yaris di Indonesia Lebih Bagus dari EropaJakarta - Generasi terbaru Toyota Yaris yang diluncurkan di Indonesia hadir dengan konsep Value Beyond Belief. Konsep ini menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi terbarunya, bahkan diklaim jauh lebih bagus dari yang ada di Eropa.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di sela-sela peluncuran All New Yaris di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Senin (17/3/2014).

Foto: Toyota Yaris Terbaru Meluncur

"Hanya itu yang selalu aku bisa katakan, karena speknya itu beda. Anda lihat di Eropa dengan yang di Indonesia, itu jauh Indonesia lebih bagus," katanya kepada para pewarta.

Dilanjutkannya, arti kata bagus itu dilihat dari segi penampilan interior dan eksterior. Yaris yang dijual di Indonesia khususnya generasi terbaru ini memiliki tampilan yang luar biasa sporty.

"Itu dilihat secara penampilan, interior dan ekterior, mungkin secara tampilan safety mereka lebih bagus. Yaris itu di setiap negara berbeda," tuntas Johnny.


0 comments:

Post a Comment