Monday, March 17, 2014

Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk Berbelanja

Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk BerbelanjaJakarta - Nenek-nenek suka mobil yang aman dan pelan? Coba tanyakan ke nenek yang satu ini. Sebab dia suka berbelanja dengan mobil sport Nissan GT-R.

Bila kebanyakan para pemilik Nissan GT-R hanya menggunakan mobil kencang ini di akhir pekan atau di sirkuit, beda halnya dengan nenek yang satu ini. Dia lebih senang menggunakan sang Godzilla untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Walaupun tidak digunakan untuk mengebut, menggunakan sebuah Nissan GT-R oleh seorang nenek tentu menarik banyak perhatian. Sayangnya tidak dijelaskan kapan dan dimana foto di atas diambil. Demikian dilansir Auto Evolution.

Namun yang jelas, Nissan GT-R bukanlah sebuah mobil sembarangan. Pada GT-R terbaru saja sudah ada mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo V6 yang sudah ada peningkatan di sisi tenaga.

GT-R 2014 mampu menyemburkan tenaga hingga 550 hp, lebih besar 5 hp dari generasi sebelumnya. Torsi maksimumnya juga mengalami peningkatan hingga mencapai 632 Nm, lebih besar 5 Nm dari kakaknya.

Dengan mesin tersebut, GT-R mampu melesat dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 2,7 detik saja atau setara dengan sebuah Lamborghini Aventador. Padahal kebanyakan supercar masih sedikit yang bisa berakselerasi di bawah angka 3 detik. Angka tadi juga 0,1 detik lebih baik dibanding GT-R versi sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment