Monday, March 17, 2014

Mobil Hidrogen Mercy Lahir di 2017

Mobil Hidrogen Mercy Lahir di 2017Berlin - Mercedes-Benz akhirnya menyatakan bakal resmi memperkenalkan mobil hidrogen mereka di 2017. Tentu kabar gembira ini pastas dirayakan, mengingat konsumen akan semakin banyak memiliki pilihan untuk bisa mengendarai mobil ramah lingkungan.

Seperti dikutip leftlanenews, Selasa (18/3/2014), Mercedes-Benz mengonfirmasi akan memperkenalkan mobil hidrogen mereka pada 2017 besok. Dan bisa dipastikan mobil hidrogen terbaru Mercedes-Benz kali ini akan menjadi penerus dari B-Class F-Cell yang sebelumnya telah diperkenalkan Mercedes-Benz.

Dan menurut Head of Sales and Marketing Mercedes-Benz Ola Kallenius, mobil hidrogen Mercy ini ini akan didukung dengan mesin baru yang merupakan perkawinan dari Mercy bersama Renault dan Ford.

Tubuh ringan juga dijanjikan bakal hadir berkat serat karbon yang ikut diselipkan. Dan Mercedes juga mengatakan hanya butuh waktu 3 menit untuk mengisi dan menyimpan gas hidrogen. Setiap tangkinya penuh cukup untuk mobil agar bisa berlari sampai sejauh 248 km.

Selain itu kelebihan listrik akan disimpan dalam baterai lithium ion dan diarahkan kembali ke as roda depan ketika kekuatan ekstra yang dibutuhkan.

Sayang belum bisa dipastikan berapa harga yang akan ditawarkan mobil listrik hidrogen yang satu ini. Meski demikian, sepertinya mobil ramah lingkungan yang satu ini wajib untuk ditunggu kehadirannya nih.



0 comments:

Post a Comment