Monday, March 17, 2014

Kawasaki Ninja ZX-10R Edisi Khusus Lebih Mahal Rp 10 Juta

Kawasaki Ninja ZX-10R Edisi Khusus Lebih Mahal Rp 10 JutaJakarta - Tiap pemilik kendaraan tentu ingin tampilan tunggangannya bisa tampil mirip dengan tunggangan yang digunakan oleh para juara dunia. Untuk itu, Kawasaki pun mempersiapkan edisi khusus juara World Superbike Tom Sykes. Hanya ditambah stiker, harganya jadi Rp 10,3 juta lebih mahal.

Motor itu adalah Kawasaki Ninja ZX-10R ‘World Champion Edition’ yang sudah diracik agar memiliki tampilan seperti motor balap World Superbike milik Tom Sykes.

Motor itu hanya ditambahkan beberapa aksesoris seperti stiker baru, knalpot Leo Vince Evo 2, tank protector dan air box cover yang dengan tanda tangan Sykes serta plat yang menunjukkan ini adalah ‘World Champion Edition.’

Sayangnya, Kawasaki hanya membuat 25 unit Kawasaki Ninja ZX-10R ‘World Champion Edition’ untuk pasar Inggris semata. Harganya pun membengkak menjadi 12.749 pounds atau sekitar Rp 240,8 jutaan atau lebih mahal 550 pounds atau Rp 10,3 juta dari model standarnya.

"Tahun lalu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan itu bagus untuk menjadi bagian dari warisan balap Kawasaki. Sekarang kita telah membuat motor edisi terbatas agar 25 orang bisa mendapatkan sepotong kecil sejarah Ninja untuk diri mereka," kata Sykes di Visor Down.

Sykes sendiri di musim lalu memang tampil fantastis dengan merebut 9 kemenangan dan 8 pole.


0 comments:

Post a Comment