Monday, March 17, 2014

Inikah Teaser Yamaha R25?

Inikah Teaser Yamaha R25?Jakarta - Produsen motor Yamaha mengeluarkan video teaser sebuah motor sport terbaru mereka yang akan keluar 8 hari lagi. Banyak spekulasi mengataka inilah teaser dari motor sport Yamaha R25!

Dalam sebuah video berdurasi hanya 16 detik itu terlihat sebuah adegan seperti di sebuah kapal luar angkasa. Tampilan sekilas motor yang diperlihatkan sebuah motor yang sporty dan memiliki lekuk agresif.

Motor itu adalah sebuah motor sport meski Yamaha tidak menyebutkan motor apakah itu. Tapi spekulasi berhembus kalau motor ini adalah Yamaha R25 yang sempat diperlihatkan di Tokyo Motor Show beberapa bulan lalu.

Motor R25 ini disebut Yamaha sebagai 'A superbike you can ride every day' atau superbike yang bisa Anda kendarai setiap hari. Yamaha Indonesia sudah mengklaim kalau mereka siap memboyong motor ini ke Indonesia.

Pada prototype-nya, R25 menggunakan mesin 2 silinder dengan bobot yang ringan, dengan sasis yang ramping dan kompak. Sekilas mirip motor yang dipakai balapan di ajang MotoGP.

Yamaha menuturkan motor ini memiliki tanaga yang dahsyat pada RPM tinggi namun tetap mudah untuk dikendarai. Meski belum ada data-data teknis yang lebih lengkap.

R25 ditempatkan Yamaha sebagai motor entry level di segmen motor sport untuk kawasan-kawasan negara maju seperti Jepang dan Eropa.


0 comments:

Post a Comment