Monday, March 17, 2014

Daimler Akusisi Aston Martin?

Daimler Akusisi Aston Martin?Stuttgart - Kabar mengejutkan datang dari Mercedes-Benz, dimana induk Mercy yakni Daimler dikabarkan bakal mengakusisi pabrikan mobil sport Inggris Aston Martin. Wah, kalau sampai terwujud, bakal semakin memanas saja nih persaingan mobil sport di dunia.

Rencana Daimler ini tercium setelah Daimler menandatangani perjanjian dengan Aston Martin. Seperti dikutip leftlanenews, Selasa (18/3/2014).

Dimana perjanjian ini bakal membuahkan model sport terbaru untuk Mercedez-Benz yang langsung di bawah penanganan AMG dengan menggendong mesin V8 yang diadopsi dari Next Gen Vantage.

Sedangkan untuk Aston Martin dikabarkan bakal memiliki SUV terbaru yang berbasis Mercedes-Benz GL Class.

Dan dikabarkan rencana untuk mengakusisi Aston Martin akan memperluas teknis antar keduanya, dimana bisa melahirkan sebuah platform baru yang bisa mendukung laju Astonbersama AMG di masa depan.

Selain itu keuntungan Aston Martin jelas pada jaringan dealer global yang semakin luas yang telah dimiliki Mercedes di seluruh dunia.

"Aston Martin merupakan merek yang fantastis, dan kami bersedia untuk mendukung pengembangan lebih lanjutnya," kata CEO Daimler Dieter Zetsche.



0 comments:

Post a Comment