Monday, March 17, 2014

Wanita Tercepat di Dunia Ingin Cetak Rekor Lagi

Wanita Tercepat di Dunia Ingin Cetak Rekor LagiTexas - Rider wanita Valerie Thomson belum puas dengan hasil kecepatan tahun lalu. Karena itu dia ingin mematahkan rekornya lagi pada Maret 2014. Tahun lalu, Thomson dengan motor BMW mampu berlari hingga kecepatan 337 km/jam.

Rencananya, Thomson akan menempuh kecepatan 212 mph atau sekitar 341 km/jam pada 21-23 Maret 2014 di Texas Mile. Wanita tersebut akan menungganggi motor yang sama yaitu BMW S1000RR dilansir autoevolution, Senin (17/3/2014).

"Tahun lalu adalah pertama kalinya saya bertarung di Texas Mile dan kami menghasilkan kerja yang bagus. Saya suka balapan di sini, ini merupakan pacuan kuda yang sangat baik dan merupakan acara yang unik untuk memacu kecepatan," kata Thompson.

"Cuaca harus ideal dengan suhu siang diharapkan tidak ada hujan, jadi aku bisa menjaga jari agar tidak kaku," lanjutnya.

BMW S1000RR tunggangan Thomson mengalami perubahan signifikan untuk mencapai target yang sudah ditentukan. Nantinya ada perubahan setingan ECU dan knalpot dari versi sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment