Wednesday, April 16, 2014

312 Pemilik Mazda6 Sudah Dihubungi Mazda

312 Pemilik Mazda6 Sudah Dihubungi MazdaJakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) belum lama ini melakukan recall atau menarik kembali Mazda6 model tahun 2013 karena mengalami harus melakukan reprograming pada fitur i-ELOOP. Ada 317 unit Mazda6 yang harus ditarik.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, mengatakan, dari total 317 unit yang harus ditarik, sudah 312 unit yang sudah dihubungi oleh tim teknisi Mazda.

"Untuk saat ini tim-tim teknis terus melakukan upaya dan sudah ada 312 unit yang sudah dikontak sama mereka. Nantinya siap untuk diperbaiki," ujarnya di sela-sela peresmian diler MT Haryono di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Saat ditanya kenapa belum semua dihubungi? Astrid menjelaskan 5 unitnya lagi merupakan milik PT Mazda Motor Indonesia. Tapi nantinya juga akan tetap diperbaiki atau dilakukan reprograming pada sistem I-ELOOP.

"Penanganannya adalah dengan reprograming controle module dan hanya memakan waktu 18 hingga 20 menit. Dan yang dimaksud salah baca itu nanti sistemnya tidak mau charging si i-ELOOP," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment