Wednesday, April 16, 2014

Captiva Menyusul di Belakang Spin Activ

Captiva Menyusul di Belakang Spin ActivJakarta - Pabrikan Chevrolet sudah menyiapkan senjata baru untuk pasar otomotif Indonesia. Setelah Chevy Spin Activ, General Motors Indonesia akan meluncurkan model terbaru Captiva.

Model terbaru dari Captiva sendiri sudah diperkenalkan General Motors di Thailand untuk pasar otomotif ASEAN. Mobil tersebut mengalami perubahan dengan penambahan beberapa fitur canggih.

"Setelah Spin Activ ada Captiva. Tunggu saja. Kan kemarin sudah diperkenalkan di Bangkok," kata Public Relations Director PT GM Indonesia, Maria Sidabutar di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ di Foundry, SCBD, Jakarta, kemarin.

Wanita yang akrab disapa Maria ini kurang berkenan membocorkan waktu peluncuran SUV Captiva di Indonesia. Namun dia menjelaskan model terbarunya akan sangat dinanti konsumen Chevy di Tanah Air. Karena itu dia berharap konsumen Indonesia sabar menanti kehadiran mobil tersebut.

"Konsumen bersabar menanti mobil Captiva," ucap Maria.

GM tetap menyodorkan Captiva 2014 dengan mesin yang sama yaitu 2 mesin yaitu 2.4 liter 4 silinder E85 dan 2.0 liter 4 silinder turbo.

Mesin 2.4 L menghasilkan tenaga sampai 168 hp dan torsi maksimum 229 Nm. Sedangkan mesin 2.0 L menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 360 Nm.


0 comments:

Post a Comment