Wednesday, April 16, 2014

Setahun, 13.759 Unit Chevy Spin Terjual

Setahun, 13.759 Unit Chevy Spin TerjualJakarta - Sejak diluncurkan setahun lalu, MPV Chevrolet Spin sudah terjual sebanyak 13.759 unit. Angka yang besar bagi pabrikan asal Amerika itu.

Marketing Director PT General Motors Indonesia, Meilita Iskandar ketika ditemui di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ mengatakan antusiasme masyarakat Indonesia pada Spin cukup baik. Terlihat dari perolehan angka penjualan.

"Ya kami mencatat hasil cukup baik. Kami harap dengan adanya Spin Activ, penjualan Spin semakin kuat," kata Meilita di Foundry, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

"Pastinya varian terbaru akan lini utama untuk lebih kompetitif. Dari angka kita tidak akan menargetkan. Karena fokus utama kami adalah konsumen. Angka penting, market share penting. Tapi feedback konsumen terhadap selling poin kita tidak kalah penting," ucap Meilita.

Menurut riset JD Power Asia Pasifik dalam Indonesia Initial Quality, hampir 6 bulan setelah peluncuran Spin, lembaga ini mencatat MPV Spin menduduki peringkat ketiga di segmennya.

MPV Spin dirancang di fasilitas pabrik GM Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. MPV Spin tersedia mesin bensin 1.200cc, mesin diesel 1.300cc dan mesin bensin 1.500cc yang terintegrasi transmisi manual dan otomatis.


0 comments:

Post a Comment