Wednesday, April 16, 2014

Mengapa Chevy Beri Embel-embel Activ di Spin?

Mengapa Chevy Beri Embel-embel Activ di Spin?Jakarta - Varian termahal Chevrolet Spin, diberi embel-embel Activ oleh Chevrolet. Kata Activ sendiri menggambarkan sebuah mobil keluarga yang selalu bergerak.

"Aktiv adalah yang tidak pasif. Selalu bergerak. Ini menggambarkan sebagai mobil keluarga yang memberikan impresi berkendara terbaik," kata Public Relations Director PT GM Indonesia, Maria Sidabutar di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ di Foundry, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Maria menjelaskan kata Activ di belakang merek Spin tidak meniru merek mobil asal Jepang yang menggunakan sebagai nama teknologi terbarunya.

"Sangat berbeda. Tidak ada ke arah itu," timpal Maria.

Marketing Director PT General Motors Indonesia, Meilita Iskandar mengatakan Spin Activ secara khusus dikembangkan untuk pasar otomotif Indonesia.

Bahkan Meilita menambahkan Spin Activ belum bisa diekspor ke berbagai negara di ASEAN karena mobil ini dikhususkan untuk market Indonesia sebagai kepuasan pelanggan yang mendambakan MPV kelas atas tapi harga terjangkau.

"Spin Activ merupakan MPV segmen B yang sempurna untuk portfolio produk kami dan salah satu yang akan menjadi kunci pertumbuhan kami (GM) di pasar ini," jelas Chief Financial Officer PT General Motors Indonesia, Pranav Bhatt.

Spin Activ dilengkapi mesin bensin 1.500cc DOHC Dual VVT yang mampu menyemburkan tenaga 109 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800 rpm.


0 comments:

Post a Comment