Wednesday, April 16, 2014

Mazda: Kami Belum Tertarik Ikut Program Mobil Murah

Mazda: Kami Belum Tertarik Ikut Program Mobil MurahJakarta - Saat ini sudah ada 5 produsen mobil yang sudah mengikuti program Low Cost and Green Car (LCGC), diantaranya, Daihatsu, Honda, Nissan, Suzuki dan Toyota. Meski begitu, Mazda Motor Indonesia (MMI) masih merasa belum tertarik untuk mengikuti program itu.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih belum tertarik untuk mengikuti program LCGC. Bahkan dalam waktu dekat juga belum bisa dipastikan untuk terjun dalam program pemerintah yang saat ini ramai diperbincangkan itu.

"Sampai saat ini juga belum ada studi apapun," kata Astrid di sela-sela peresmian diler MT Haryono di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Lanjut Astrid, semua produsen mobil di Indonesia memiliki strategi dan kebijakan masing-masing. Untuk Mazda saat ini belum melihat program LCGC sebagai suatu strategi yang jitu dalam memasarkan mobil di pasar otomotif nasional.

"Untuk posisi ramah lingkungan, kita punya teknologi SKYACTIV. Sudah banyak produk Mazda yang sudah menggunakan teknologi SKYACTIV," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment