Wednesday, April 16, 2014

Low MPV akan Tetap Dibeli Masyarakat Indonesia

Low MPV akan Tetap Dibeli Masyarakat IndonesiaJakarta - Lembaga Riset Nielsen Company di Indonesia memprediksi segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle) di pasar otomotif nasional akan tetap tumbuh di tahun-tahun mendatang. Low MPV ini akan tetap digandrungi masyarakat Indonesia.

Executive Director, Consumer Insight Nielsen di Indonesia, Anil Anthony, menjelaskan melihat pasar yang ada saat ini bisa dipastikan segmen low MPV akan tetap tumbuh dan akan tetap mendominasi pasar otomotif nasional.

"Harga kendaraan low MPV juga cukup kompetitif," kata Anthony di sela-sela acara Unleashing the Automotive Demand di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Dijelaskannya, segmen low MPV 7 penumpang yang saat ini mendominasi pasar otomotif Indonesia dalam beberapa tahun kedepan juga akan tetap menjadi nomor 1 diantara segmen lainnya. Bahkan pertumbuhannya akan cukup signifikan.

"Sekarang posisi 1 ada Toyota, ke-2 Daihatsu dan yang terakhir saya lihat ada Honda karena adanya Mobilio. Kedepannya juga akan tetap sama dan kemungkinan akan terjadi perubahan posisi dibeberapa tahun kedepan," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment