Monday, April 7, 2014

Begini Wujud Asli Tampilan Gahar Subaru WRX

Begini Wujud Asli Tampilan Gahar Subaru WRX Manila - Meski model teranyarnya akan diperkenalkan pada September 2014 mendatang, rupanya Subaru sudah mempersiapkan tampilan konsep mobil sport Subaru WRX yang mewah serta menawan di Manila, Filipina.

Tampilan lebih gahar pada sisi eksterior jelas sangat terlihat di setiap sudutnya. Diawali dari tampilan bagian depan, dengan lampu proyektor serta grill yang lebih menantang dengan body kit dengan lebih mewah.

Pada bagian kap mesin yang juga sangat terlihat jelas kalau mobil konsep ini bakal memiliki mesin besar.

Side skirt-nya juga terlihat macho dengan tambahan desain yang lebih futuristik. Serta lubang keluarnya angin membuat mobil WRX konsep ini sanggup berlari kencang.

Pada bagian belakang, lagi-lagi desain yang ditawarkan WRX begitu keren, dengan memiliki mufler 4 lubang. Lampu belakang yang ikut memakan bagian samping body belakang terlihat begitu kontras dengan tampilan gagah tubuh yang ditawarkan.

Bicara soal mesin, pastinya belum bisa dikatakan. Karena mobil konsep Subaru WRX terbaru ini juga belum jelas kapan pastinya akan diperlihatkan. Namun satu yang pasti mesin turbo jelas menjadi pilihan utamanya.

Peresmian Diler ke-4 di Manila Filipina


0 comments:

Post a Comment