Monday, April 7, 2014

Nissan Sponsori Liga Champions

Nissan Sponsori Liga ChampionsJakarta - Nissan Motor Co menjadi sponsor Piala Super UEFA Liga Champions. Kerja sama ini akan berlangsung selama 4 tahun. Perjanjian Nissan dengan liga bola bergengsi di kawasan Eropa ini salah satu bentuk kerja sama terbesar dari pabrikan mobil Jepang yang dimulai musim 2014/15 sampai 2017/18.

Bagi Nissan kerja sama ini baik untuk industri otomotifnya mengingat kompetisi sepakbola Liga Champions adalah ajang bergengsi di kawasan Eropa.

Untuk diketahui bergabungnya perusahan otomotif Nissan sebagai 'obat' pihak UEFA yang baru saja kehilangan pabrikan otomotif asal Amerika Ford. Ford memutuskan kontrak sponsor kompetisi sepakbola bergengsi di kawasan Eropa tersebut terhitung pertengahan Mei mendatang.

"Berinovasi untuk menggairahkan adalah sesuatu yang Nissan lakukan, dan sebagai mitra UEFA kami mencari untuk memperkenalkan cara-cara baru dimana untuk memperkaya pengalaman di kompetisi sepakbola bergengsi Liga Champions," kata Corporate Vice President and Global Head of Marketing and Communications untuk Nissan Roel de Vries dikutip newspress, Senin (7/4/2014).

Menurut de Vries, sangat efektif untuk mempromosikan merek Nissan karena lebih dari 4 miliar penonton di seluruh dunia.

"Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa dianggap penting oleh Nissan. Dan tujuan kami adalah untuk menunjukkan penggemar di seluruh dunia jika ada satu kesatuan antara bila dan mobil Nissan. Keduanya dibuat oleh orang-orang luar biasa yang memiliki gairah dengan apa yang mereka lakukan," lanjut Vries.

"Eropa sangat penting untuk Nissan, dan di UEFA kita merasa telah menemukan rekan yang sempurna untuk membantu kami mencapai tujuan bisnis kami untuk menjadi nomor 1 produsen mobil Asia di Eropa pada tahun 2016," tegas Wakil Presiden dan Pemasaran Nissan Eropa Bastien Schupp.


0 comments:

Post a Comment