Tuesday, April 1, 2014

Bikin SUV, Aston Martin Minta Bantuan Mercy

Bikin SUV, Aston Martin Minta Bantuan MercyLondon - Demam SUV tengah melanda di pabrikan mewah rupanya. Setelah Bentley, Lamborghini dan Maserati, produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin meminta bantuan Mercedes-Benz untuk mengembangkan SUV pertama Aston Martin.

Merek yang identik dengan mata-mata Inggris, James Bond ini kabarnya tengah melakukan perbincangan serius dengan Mercy saat ini dan mereka berharap dalam 3-4 tahun ke depan, SUV mewah itu bisa muncul di diler Aston Martin. Demikian dilaporkan Reuters, Selasa (1/4/2014).

Namun seperti biasa, Aston Martin belum mengonfirmasi kabar ini. "Kami saat ini belum berencana menambahkan line up mobil SUV," ujar salah seorang juru bicara Aston Martin.

Kabar ini pertama kali muncul di The Financial Times. Selain SUV, kedua pabrikan ini juga bisa saja mengembangkan produk lain.

Namun upaya Aston Martin meminta bantuan Mercey ini bisa saja membuahkan hasil. Soalnya CEO Daimler Dieter Zetsche sempat menuturkan kalau mereka terbuka untuk membagi platform SUV GL kepada Aston Martin.

Plus, Aston Martin dan Daimler sudah sering bekerja sama. Tahun lalu, keduanya mengembangkan mesin V8.


0 comments:

Post a Comment