Tuesday, April 1, 2014

Mobil Arsenal, Lelucon April Mop dari Citroen

Mobil Arsenal, Lelucon April Mop dari CitroenLondon, - Meski sudah lama tidak merengkuh gelar juara di Premier League, Arsenal tetap merupakan tim sepakbola paling digemari, tidak hanya di tanah Inggris semata, tapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Nah, inilah mobil khusus untuk pecinta Arsenal.

Mobil ini adalah C4 Cactus yang dibuat oleh Citroen. Hanya ada 11 unit C4 Cactus dengan balutan warna merah dan diberi aksen biru dan emas. Logo Arsenal tentu disematkan di eksteriornya.

Citroen mengatakan kalau mobil ini mereka dedikasikan untuk para pendukung Arsenal agar bisa memberi support bagi tim kesayangannya dengan tetap memperhatikan gaya.

Konsol dashboard mobil ini juga sudah terintegrasi dengan piranti terbaru milik Citroen. Layar sentuh di mobil ini juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai hal tentang Arsenal mulai dari jadwal dan data pertandingan, peta menuju ke stadion hingga playlist berbagai anthems klub ini agar pengemudi dan penumpang bisa bernyanyi bersama.

"Kami pikir Mr Wenger dan tim akan senang dengan edisi khusus terbaru ini. Sebagai rekan resmi Arsenal, Citroen selalu mencari cara baru untuk merayakan hubungan kami," kata Kepala Divisi Proyek Khusus Citroen Inggris Joseph King.

Namun sayangnya, ini bukanlah kisah nyata. Citroen sengaja membuat berita ini sebagai bagian dari lelucon April alias April Mop. "Kami berharap bahwa setiap orang tahu kalau ini adalah lelucon kecil kami. Jika tidak, dan jika Anda berbicara bahasa Perancis atau jika Anda menggunakan layanan penerjemahan, saya harus mengatakan bahwa cerita ini tidak benar. Kami tidak memproduksi mobil ini," kelakarnya


0 comments:

Post a Comment