Tuesday, April 1, 2014

Macan Bikin Rio Dewanto Jatuh Cinta

Macan Bikin Rio Dewanto Jatuh CintaJakarta - Pesona Prosche Macan sebagai SUV premium berhasil membius penggila otomotif di Indonesia. Salah satunya selebriti asal Indonesia Rio Dewanto. Pria bertubuh tegap ini bahkan ingin membeli 1 unit Porsche Macan untuk memuaskan dahaga atas kecintaannya pada dunia otomotif.

"Gue penasaran banget sama Macan. Mau beli satu," celoteh Rio di sela-sela acara Macan Challenge, life, Intensified di Grand Indonesia, Selasa (1/4/2014).

Foto: Ini Dia Tampang Asli Porsche Macan

Rio memastikan, SUV Macan sangat berperforma. Penuturan dia ini menurut data spesifikasi mesin SUV Macan yang selama ini dia dapat dari pemberitaan lokal dan luar. Dia pun menjadi masyarakat Indonesia yang sangat menanti Porsche Macan.

"Sebenarnya gue suka mobil klasik. Seperti Porsche Boxster klasik. Tapi untuk kali ini ngalah dulu dan mau beli Macan. SUV ini buat familiy car. Pas banget," ucapnya yang mendambakan Porsche Macan.

Foto: Porsche Macan Meraung di Bangkok

Rio salah satu pendamping peserta Indonesia mengukuti balap game bertemakan 'The Macan Challenge'. Peserta asal Indonesia akan diseleksi lagi di Taiwan. Bersamaan dengan seleksi ini, Rio bersama peserta yang beruntung merasakan performa SUV Macan.

"Gue belum pernah di acara mobil. Dan ini bersyukur banget. Macan ini sudah dikenal sebagai mobil high performance. Dan gue beruntung jadi influencer The Macan Challenge," tutup Rio.


0 comments:

Post a Comment