Tuesday, April 1, 2014

Siap-siap, Harga Mobil Porsche di RI Segera Naik

Siap-siap, Harga Mobil Porsche di RI Segera Naik Jakarta - Kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) semakin meluas ke pemain industri otomotif Tanah Air. PT Eurokars Artha Utama selaku pemegang merek Porsche di Indonesia segera menyesuaikan harga mobilnya di atas 3.000 cc akibat kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM).

Seperti diketahui PPnBM untuk mobil bermesin bensin di atas 3.000 cc dan mesin diesel 2.500 cc naik dari 75 persen ke 125 persen.

"Keputusan pemerintah ini akan kami turuti. Bukan hanya kami yang kena, banyak model lainnya terpengaruh kenaikan pajak ini," kata Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi di sela-sela acara Macan Challenge, life, Intensified di Grand Indonesia, Selasa (1/4/2014).

Foto: Ini Dia Mobil Porsche Pertama di Dunia

Menurut Christopher, akibat kenaikan PPnBM, Porsche Indonesia segera merevisi harga jual kendaraanya dalam waktu dekat.

"Model-mobil yang terkena tidak ada yang bisa kami lakukan selain mengikutinya. Kami akan adjust harga secepatnya," ucap Christopher.

Tidak dipungkiri, Porsche Indonesia sangat terpukul dengan kenaikan PPnBM. Lantas dengan kejadian ini, Porsche Indonesia akan berbuat lebih untuk kepuasan konsumen seperti meningkatkan layanan purna jual mobil-mobil Porsche.

"Terlalu idealis kalau kami bilang tidak pengaruh. Kami akan fokus yang diperlukan oleh konsumen. Dengan aturan kenaikan ini, strategi kami (Porsche) selanjutnya fokus pada kepuasan konsumen," yakinnya.


0 comments:

Post a Comment