Tuesday, April 1, 2014

Ini Liburan ala Aveo Club Indonesia (ACI)

Ini Liburan ala Aveo Club Indonesia (ACI)Bandung, - Aveo Club Indonesia (ACI) tahu benar bagaimana cara mereka mengisi hari libur mereka. Demi untuk menjalin silaturahmi sesama anggota, liburan panjang akhir pekan pun dimanfaatkan ACI dengan menggelar touring Jakarta menuju kawasan pengunungan Lembang, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 29-30 Maret 2014 kemarin.

Seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (2/4/2014), lebih dari 25 kendaraan Chevrolet Aveo keluaran tahun 2000-an awal hingga All New Aveo kali ini menjajal jalur ramai Jakarta-Bandung.

Berbagai medan pun dilalui dengan asyik, mulai dari jalan mendatar hingga naik turun pegunungan melalui rute-rute yang menantang di sepanjang wilayah Bandung Barat, Jawa Barat.

“Touring ACI 2014 adalah konsolidasi kegiatan awal tahun yang sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya. Kegiatan ini diharapkan menyatukan visi dan misi ACI yang sudah direncanakan satu tahun ke depan,” ujar Hendra Dharmawan, Ketua Umum ACI.

Kegiatan pembuka pecinta Aveo kali ini dilakukan seblum melakukan kegiatan utama lainnya, seperti donor darah, kunjungan sosial atau bakti sosial, safety riding short course, ACI Goes to Sumatra, dan kegiatan rutin kumpul komunitas pada berbagai kesempatan.

“Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh ACI Chapter Jakarta dan ACI Chapter Bandung, serta beberapa sponsor utama seperti PT GM (General Motors) Indonesia, PT. Pertamina Oli Fastron, Lotte Mart, MAP-Mitra Adi Perkasa, Delta Guard Security, dan Mentari Motor Jakarta,” tambah Hendra.

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan PTPN VII Ciater, Bandung, Jawa Barat ini diisi dengan tukar informasi teknis kendaraan, games keluarga, pematangan program dan bagi-bagi doorprize dari sponsor.

Untuk menjamin keselamatan/safety di jalan, Mentari Motor Jakarta menyediakan 1 (satu) buah mobil service car untuk mendukung kelancaran teknis di lapangan, termasuk bantuan dari BIC (Blazer Indonesia Club) Rayon Bandung yang memberikan pengawalan di sekitar kota Bandung.


0 comments:

Post a Comment