Tuesday, April 1, 2014

Main Game Sampai ke Taiwan

Main Game Sampai ke TaiwanJakarta - Porsche Indonesia mengajak 'gamers' asal Indonesia untuk memenangkan hadiah terbang ke Jerman. Kesempatan ini dikemas berupa main game balap bertemakan 'The Macan Challenge'.

Peserta akan diseleksi di Indonesia mulai 31 Maret - 6 April 2014, kemudian benar-benar menunjukkan kemampuannya di Taiwan mulai 9-12 Mei 2014.

Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi mengatakan ajang tersebut untuk menyambut kedatangan SUV Macan di Indonesia pada Juni mendatang. "Acara ini untuk menyambut SUV primadona Porsche Macan di Indonesia. Kami memberikan kesempatan pada mereka yang tertarik pada game ini," kata Christopher.

Penyelenggara PT Eurokars Artha Utama selaku pemegang merek Porsche di Indonesia mempersilakan peserta menggunakan mobil-mobil Porsche untuk merebut hadiah terbang ke Jerman.

Foto: Ini Dia Tampang Asli Porsche Macan

The Macan Challenge terbuka untuk semua kalangan. Masyarakat Indonesia yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui website The Macan Challenge di www.macanchallenge.com, atau mengunjungi Fountain Area, Grand Indonesia pada 31 Maret - 6 April 2014.

Para peserta akan diundang untuk bertanding dalam babak penyisihan Real Racing 3-FA mobile yang telah ditentukan menggunakan mobil-mobil Porsche. Babak penyisihan akan menentukan 3 finalis terbaik dan ketiga orang ini akan bertanding di level Asia Pasific di Taiwan.


0 comments:

Post a Comment