Tuesday, April 1, 2014

Konsumen GM: Jangan Kendarai Mobil GM

Konsumen GM: Jangan Kendarai Mobil GMWashington, - General Motors tidak berkutik saat seluruh mata dunia memandang dirinya berkat penarikan 6.260.000 kendaraan. Permintaan maaf yang keluar melalui bos cantiknya Mary Barra di kantor pusat GM di Washington, dinilai tidaklah cukup mengingat adanya kematian yang disebabkan tidak optimalnya kendaraan GM.

Dikabarkan kurang lebih ada 13 pengendara meninggal dunia bersama kendaraan pabrikan terbesar di Amerika ini. Dan kini keluarga besar setiap korban menilai permintaan maaf tidaklah cukup. Seperti dikutip CNN, Rabu (2/4/2014).

Bahkan secara terang-terangan pihak keluarga meminta GM menyarankan kepada setiap konsumen mereka diseluruh dunia, untuk tidak mengendarai varian GM terlebih dahulu.

Rene;e Arzt, orang tua dari korban yang bernama Sarah Dcera(19), mengatakan keluarga menginginkan lebih dari sebuah permintaan maaf. Mereka ingin seluruh mobil yang cacat baik airbag yang tidak mengembang, power steering dan rem yang tidak berfungsi dengan baik untuk ditarik secepat mungkin.

"Saya Bertanya: Ibu Barra, bisa tolong kunjungi di TV nasional dan beritahu orang saat ini juga untuk berhenti mengemudi (menggunakan varian dari GM)," kata Arzt, orang tua dari dce;ra yang meninggal disinyalir berkat kehilangan kendali atas dirinya Chevy Cobalt 2005, menghantam pohon dan airbag tidak mengembang.

Rasa kecewa mendalam juga disampaikan para keluarga korban kecelakaan akibat kendaraan yang cacat yang telah diberikan GM. Karena GM selama ini terus menggemborkan kalau mobil mereka, merupakan varian yang aman untuk dikendarai.


0 comments:

Post a Comment