Friday, April 25, 2014

Toyota 86 Tampil Lebih Menawan

Toyota 86 Tampil Lebih MenawanBrussels, Belgia - Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu, tim engineering Toyota terus melakukan pengembangan pada Toyota 86. Kini, Toyota pun berhasil melakukan penyegaran atau facelift pada sedan coupe 86 model tahun 2015.

Dilansir situs resmi Toyota, Chief Engineer Tetsuya Tada, mengatakan, Toyota akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan aspek pada setiap model mobilnya, termasuk 86. Kali ini 86 mengalami perubahan secara minor untuk model tahun 2015.

Lalu apa saja perubahan yang terjadi pada Toyota 86 model tahun 2015 ini? Perubahannya mencakup penambahan motif serat karbon pada dashboard yang memberikan kesan lebih premium.

Pada eksteriornya juga ada penambahan antena sirip hiu yang telah diadopsi untuk meningkatkan penampilan dan aerodinamis.

Selain itu, penyegaran juga dilakukan pada bagian suspensi yang dibuatnya jauh lebih nyaman dibanding model sebelumnya. Suspensi depan dan peredam kejut belakang disetting ulang sehingga tidak terasa kaku saat diajak bermanuver.

Peredam kejutnya juga diseting lebih stabil dan meningkatkan pengawasan gesekan serta menawarkan kehalusan.


0 comments:

Post a Comment