Wednesday, May 21, 2014

50 Persen Pembeli Datsun GO+ Panca Pengguna Mobkas

50 Persen Pembeli Datsun GO+ Panca Pengguna MobkasCirebon - Mobil murah Nissan dalam segmen Low Cost and Green Car (LCGC) adalah Datsun GO+ Panca. Mobil yang dibanderol mulai dari Rp 85.000.000 sampai Rp 102.900.000 ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Teddy Irawan, mengatakan sejak pertama diluncurkan orang yang melakukan inden sudah banyak, tapi angka pastinya belum diketahui berapa.

Menurut Teddy, dari semua yang membeli Datsun Go+ Panca kebanyakan orang yang sebelumnya memiliki mobil atau pengguna mobil bekas (mobkas)

"Bisa dikatakan dari mereka pengguna mobil bekas (mobkas). Kira-kira 50 persen," kata pria yang akrab disapa Teddy di sela-sela media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon, Rabu (21/5/2014).

Foto: Datsun GO+ Panca

Ditambahkannya, selain pengguna mobkas mereka juga ada yang merupakan first car buyer (pembeli mobil pertama) dan ada juga yang sudah memiliki mobil pertama lalu membeli mobil lagi untuk digunakan oleh anaknya atau anggota keluarga lainnya.

"Karakter pembelinya macam-macam, tapi memang yang banyak dari pengguna mobil bekas beralih membeli mobil baru, karena mereka berpikir dalam 3 tahun ke depan tidak perlu pusing memikirkan kerusakan atau servis-servis seperti mobil bekas," bebernya.




0 comments:

Post a Comment