Wednesday, May 21, 2014

Suku Cadang Nissan March Bisa Dipakai di Datsun GO+ Panca

Suku Cadang Nissan March Bisa Dipakai di Datsun GO+ PancaCirebon - Mesin yang digendong oleh Datsun GO+ Panca ternyata 1 keluarga dengan Nissan March. Jadi, konsumen GO+ Panca tak perlu khawatir susah mencari spare part-nya, karena ada sebagian dari spare part Nissan March bisa digunakan di GO+ Panca.

Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Teddy Irawan, menjelaskan, karena mesin GO+ Panca masih 1 keluarga dengan March jadi spare part yang bisa digunakan kebanyakan dari mesin.

"Engine part itu seperti koil, oli filter, crankshaft, piston (diameternya sama) hingga ke kaki-kainya," kata pria yang akrab disapa Teddy di sela-sela acara media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon.

Menurutnya, ia tidak bisa menyebutkan spare part apa saja secara satu-persatu karena 1 mobil itu terdiri dari puluhan ribu komponen.

"Sebetulnya cukup banyak, saya tidak ingat berapa banyaknya. Tapi yang banyak kaya di engine part," katanya lagi.

Untuk diketahui, mobil lima-pintu, MPV 5+2 Datsun GO+ Panca dibekali dengan mesin berkapasitas 1,2 liter 68 hp yang berpadu dengan transmisi lima percepatan manual.

Selain itu, tersedia dalam 5 tipe yaitu D, A, A option, T, dan T option. Datsun Go+ Panca D menjadi tipe terendah dan tipe teratas Datsun Go+ Panca T option. Dengan harga mulai Rp 85 juta - Rp 103 juta dan mulai dikirim pada bulan Juni.

Datsun GO+ Panca dijual di 39 diler Nissan dan Datsun, pada akhir tahun fiskal akan tersedia di 95 dealer di seluruh Indonesia.


0 comments:

Post a Comment