Wednesday, May 21, 2014

Datsun akan Semakin Agresif di Indonesia

Datsun akan Semakin Agresif di IndonesiaCirebon - Nissan yang menghidupkan merek legendaris, Datsun di pasar otomotif nasional ternyata tidak main-main. Selain langsung diturunkan untuk mengikuti program Low Cost and Green Car (LCGC) dengan Datsun GO+ Panca, jaringan penjualannya juga akan terus ditingkatkan.

Seperti yang diungkapkan Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja. Menurut Indri, pihaknya akan terus meningkatkan layanan purna jual dan servis dengan menambah jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia.

"Sekarang kami baru memiliki 35 diler dan target kami sampai akhir tahun bisa membuka diler sebanyak 95," ujar wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela acara media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon.

Lanjutnya, yang dimaksud akhir tahun di sini adalah tahun fiskal yang berarti akan berakhir di Maret 2015 mendatang. Pembukaan diler itu termasuk di Cirebon yang sampai saat ini belum ada diler Datsun.

"Cirebon termasuk dalam daftar diler yang kami akan buka dalam waktu dekat ini," imbuhnya.

Jadi untuk warga Cirebon, Datsun meminta maaf karena masyarakat yang ingin memesan Datsun GO+ Panca belum bisa dan harus bersabar, karena tidak lama lagi diler Datsun akan segera dibuka.

"Pesan di diler Nissan yang ada disini (Cirebon) juga tidak bisa. Dalam acara test drive ini kami sekaligus mempromosikan kepada warga Cirebon. Jadi kalau mau pesan tunggu diler Datsun yang akan kita buka dalam waktu dekat ini," lugasnya.




0 comments:

Post a Comment