Wednesday, May 21, 2014

Mitsubishi Berharap Banyak dari Indonesia

Mitsubishi Berharap Banyak dari IndonesiaBandung - Pabrikan Jepang, Mitsubishi menganggap Indonesia merupakan pasar yang sangat penting dalam pemasaran produk Mitsubishi.

"Indonesia sangat penting bagi kami. Indonesia merupakan negara dengan penjualan tertinggi. Thailand penting, tapi Indonesia sangat penting. Ada pajak yang berbeda antara Indonesia dan Thailand. Tapi Indonesia sangat penting di Asia," kata Executive GM Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Kosei Tamaki saat ditemui di sela-sela test drive Mitsubishi Outlander Sport di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/5/2014) malam.

Menurutnya jika dibandingkan antara Indonesia dan Thailand, Indonesia memiliki ciri khas pasar yang berbeda, begitu juga Thailand. Kedua negara ini saling memenuhi kebutuhan kendaraan.

Saat ini PT KTB mendatangkan Pajero Sport, Mirage dan Strada Triton dari Thailand. Mobil Mitsubishi (pikap) yang dirakit di Indonesia adalah Colt diesel, L 300, T120SS dan SUV Outlander Sport.

Dia berandai-andai, bukan tidak mungkin jika Mitsubishi Indonesia merakit MPV, maka Indonesia akan ekspor MPV ke Thailand. Jadi Indonesia dan Thailand saling memenuhi.

"Jika MPV di Thailand meningkat, kita bisa produksi MPV di Indonesia dan kita bisa ekspor ke Thailand," ucapnya berandai-andai.


0 comments:

Post a Comment