Wednesday, May 21, 2014

Yamaha R25 Tidak Hanya Ditunggu Orang Indonesia

Yamaha R25 Tidak Hanya Ditunggu Orang IndonesiaJakarta - Pemesanan online Yamaha YZF-R25 tinggal beberapa jam lagi. Bukan hanya ditunggu oleh publik dalam negeri, banyak pecinta roda dua mancanegara menanti dibukanya pemesanan motor yang dilepas dengan harga Rp 53 juta ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemesanan online motor yang akan menjadi lawan bagi Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 ini akan dibuka pada pukul 00:00 tanggal 22 Mei atau beberapa jam lagi.

Untuk 250 pembeli pertama yang membeli R25 melalui www.IWantYamahaR25.com akan mendapatkan helm eksklusif AGV Valentino Rossi dan 5 orang beruntung akan mendapatkan jaket kulit Dainese VR46 yang di import langsung dari Italia.

Menurut GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, harga helm AGV Valentino Rossi sekitar Rp 2 juta dan jaket kulit Dainese VR46 yang diimpor langsung dari Italia berharga sekitar Rp 4 jutaan.

"Melihat antusiasme masyarakat terhadap R25, kami yakin bisa menjadi pesaing berat untuk kelas 250 cc. Dan terbukti, bukan hanya visitor dari dalam negeri yang cukup penasaran, ada juga terlihat visitor dari luar negeri. Baru beberapa saat ini terjadi lonjakan pengunjung menjelang pembukaan inden online www.IWantYamahaR25.com," kata Eko Prabowo.

Menurut Yamaha, negara-negara yang mengunjungi situs inden online adalah
Jepang, India, Amerika, Taiwan, Malaysia, Kolombia, Thailand dan Estonia. Seperti kita ketahui R25 adalah Baby M1 karena desain supersport yang dimiliki YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 (Mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya dan bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED.

Sementara itu, balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar yang pada akhirnya membuat Yamaha menyebut motor ini sebagai superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari.


0 comments:

Post a Comment