Wednesday, May 21, 2014

Cari Aksesoris Modifikasi, Datang Saja ke AAITF

Cari Aksesoris Modifikasi, Datang Saja ke AAITFJakarta - Buat penggila modifikasi atau yang baru mau merambah ke bengkel modifikasi, ada baiknya untuk bisa menghadiri Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) Jakarta 21-23 Mei 2014 di JI Expo Hall B Kemayoran Jakarta.

"AAITF Jakarta merupakan event strategis bagi distributor dan retailer lokal dan internasional untuk bertemu dan mendapatkan produk modifikasi dan tuning dengan harga yang kompetitif, kualitas yang jauh lebih baik daripada yang ada di pasaran. Serta menjadi ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman tentang produk-produk terbaru dan berteknologi mutahir dan terkini bagi para pemain komponen aftermarket sparepart," ujar Direktur Dyandra Tarsus International, Andy Wismarsyah, Rabu (21/5/2014).

Selanjutnya satu-satunya pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep B-to-B (Business to Business) dan berskala internasional ini pertama kalinya diadakan di Jakarta.

"Konsumen atau pengunjung yang hendak bertransaksi nantinya tidak perlu khawatir dengan produk yang dibeli dari AAITF 2014. Karena produk-produk ini langsung dari pabrikan negeri Tiongkok, yang terjamin dan handal kualitasnya," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, AAITF sendiri merupakan pameran yang telah diselenggarakan sejak 2006 di Tiongkok. Dan pameran AAITF merupakan satu-satunya pameran di Indonesia yang mengusung konsep aftermarket untuk kendaraan bermotor.

Dan berangkat dari kesuksesan AAITF Guangzhou Tiongkok, penyelenggara AAITF Jakarta juga berupaya menghadirkan pameran aftermarket dan modifikasi yang bisa setara dengan penyelenggaraan di negara asalnya.

Walaupun belum seluas di pameran Tiongkok, panitia tetap berupaya untuk menampung berbagai macam exhibitor, terdiri dari 6 kategori yaitu Car Audio & Visual, Car Modification, Car Electronics, Car Decoration, Car Care & Beauty, serta Auto Part.


0 comments:

Post a Comment