Wednesday, May 21, 2014

Pilih Warna Sendiri Mobil Smart Brabus Yuk!

Pilih Warna Sendiri Mobil Smart Brabus Yuk!Stuttgart - Meski dikabarkan Smart Fortwo generasi ke-3 baru diperkenalkan 2 bulan lagi, tidak membuat Mercedes-Benz kehilangan akal untuk bisa menggoda pecinta mobil mungil yang satu ini.

Kali ini Mercedes-Benz memberikan keleluasaan untuk setiap pecintanya menentukan warna untuk satu model Smart Brabus sesuai dengan selera konsumen. Seperti dilansir situs resmi smart-fan-edition, Kamis (22/5/2014).

Kali ini pengguna dapat memilih warna panel bodi, dan warna interior sesuai selera konsumen dengan cara melakukan vote atau pemilihan. Dan pemilihan warna selera konsumen dibuka sejak 19 Mei 2014 dan saat ini sudah ada 3.196 konsumen yang melakukan pemilihan warna. Dikabarkan ajang pemilihan warna ini akan berakhir besok pada 22 Mei 2014.

Tidak kurang 6 pilihan warna baru yang ditawarkan kepada konsumen dan konsumen bisa memilih langsung. Seperti warna putih (Snow High-Gloss Pearl Effect), biru (high-gloss deep blue), pink muda (Matt Candyfloss), Coklat muda (Matt Satin Gold), kuning menyala (Matt green/yellow, dan hijau tua (Matt Sage Green).

Setelah pemilihan warna sesuai dengan selera konsumen selesai dipilih, maka bisa dipastikan warna pilihan konsumen ini akan dijual diberbagai negara seperti Jerman, Perancis, Belgia, Italia, Spanyol, Belanda, Swiss, Austria, Portugal dan Amerika Serikat. Wah bakal ikut hadir di Indonesia tidak ya?


0 comments:

Post a Comment